Selasa, 04 November 2014

Gagal Move On :(

for : "Mantan"

Kau takkan pernah bertanya kenapa

Hatiku begitu tersamar

Aku tak bisa lagi berbohong

Lebih baik kulukai diriku sendiri

Daripada harus membuatmu menangis

Tak ada lagi yang perlu dikatakan selain selamat tinggal

Kau layak mendapat kesempatan merasakan baiknya cinta

Aku tak yakin aku layak
mendapatkannya

Kehilanganmu sangat menyakitkan bagiku   :'(





Aku tak ingin lari tapi aku tak kuat menahannya, aku tak mengerti

Jika aku tidak ditakdirkan untukmu, lalu kenapa hatiku mengatakan bahwa akulah takdirmu

Adakah cara agar aku bisa terus kau dekap

jika aku tak membutuhkanmu, kenapa aku menangis di tempat tidur?

Jika aku tak membutuhkanmu, kenapa namamu bergema di kepalaku?

Jika kau bukan untukku, kenapa jarak ini meruntuhkan hidupku?

Jika kau bukan untukku, kenapa aku memimpikanmu menjadi istriku?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalender