Senin, 15 Oktober 2012

CERITA SAYA HARI INI :) senin 15/10/2012

KISAH HARI INI

 Bangun kesiangan mengawali hari ini, sholat sbuh jam 06:00 :o | smga amalan gua ttp di trima |  habis sholat turun dari kamar langsung sarapan smbil nton TV bntran.  habis itu mandi setelah mandi nyiapin perlengkapan buat ngajar, padahal hari ini gada jam, tapi karna kuliah gua uda pindah dari yg setiap hari mnjadi smggu skli, otomatis kl gua ga ke SD, nganggur di rumahh :D | aetelah siapin semuanya gua nytrika baju dines buat upacara hari ini :) | setelah semuanya beres masi ada waktu 10 menit saya pergi kedapur bikin kopi :) | ngopi dahh cuyy :D | habis ngopi syaa siap'' buat ke SD | ehh si ibu pesen kata dia : *ibu mau ke pasar | tolong pakein baju ade kamu, jiaaah kata saya :( | berhubug gua sayang sma mrka | yda gua kerjain | ade saya kelas 1 SD  wajarlah belum bisa pake bajuu,, hufhh | dasar bocah yahh susah banget di pakein bajunya | 15 menit baru selesaiii, uhhh | ade uda beres saya juga uda siap, kita brgkt bareng saya anterin dia di kelas 1 saya masukk ke kantor jam 07:25 padahal saya yakin uda telatt upacar tapi trnyta belumm :) | bel upaca pun berbunyi saya suruh anak'' baris kelapangann | ehh lupa yg bikin telat upacar hari ini karena SD kami mau di bangun jadi berantakan bgtt (habis di bongkar) | upacara pun berlangsung, hari ini agak istimewa soalnya ada tamu dari luar yg ikut upacar ya itu ibu hj.ety sosok seorang yang sangat di hargai dsni *smga beliau selalu di beri kesehatan oleh allah swt. | upacar selesai jam 08:00 pengumuman pun berbunyi, (untuk kelas 4,5 dan 6 di karnakan 3 kelas lagi di rehab or di bangun jadi kelas 4,5 dan 6 masuk jam 10 ) yahh jadi anak kelas 1,2 dan 3 masuk pagi | hari ini saya ga ada jadwal ngajar | hmm tapi saya dpt printah dari guru agama untuk masuk kelas 1 soalnya beliau mau ada kperluan yg penting | hmm saya pun dengan senang menerimannya |akhirnya sya masuk kelas 1 dengan siap | ketemu dah sama murid'' kelas 1 (sbnrnya saya jarang masuk kelas 1, sya megang pljran SBK kelas 2 sampe 6 ) saya ucapin selamat pagi kpd anak dan ibu''nya ma'lum anak kelas 1 mah masi pengen di temani ibunya.. uuh :( | kemudan sya panggil KM kelas 1 supaya pimpin doa | doa selesai kita pun belajar | hari ini pelajaran agama karena pak ustad ada keperluan sya pegang pelajaran agama hari ini | hari ini saya ajarin tentang rukun iman | anak'' suruh nulis, kata saya yg uda boleh kumpulin | hmm tapii sedikit terkejut saya pas ada kakak dari saalah satu murid kelas 1 dia penyakitnya kambuh di kelas 1.. uuh | saya ga tau sakit apaa | saya panik di tambah adenya nangis ketakutan gara'' kk nya kambuh :o kacau n panik saya saat itu :o | saya panggil pak ustad yg sudah kembali di kantor | hmm untk semuanya bisa di atasi | ckup terkejut saat ituu | kata pak ustad sudah biasa kknya siswa itu mah | hmm sya mah ma'lum belum tauu makannya kaget :0 | akhirnya pelajaranpun berlangsung saya jelasin tentang rukun iman sampe selesai || jam pun menunjukkan 09:30 saya pun sruh KM pimpin doa mau pulang | kelas 1 pun pulangg :) | syaa kembali di kantor teruss ngopi ( ngilangin tegang tadi, hee ) | nunggu jam pulang saya ngbrol sama ten yang sama'' gda jam saat itu | akhirnya saya pulang | makan sholat terus tiduur :D | bangunn jam 04.00 puas dah tidur :D | Hmm terus saya shlt ashar jam 4 saya jaga warungg smbil nton tv sampe jam jam 6 mandi sholat trus makan hmm sempetin dah nulis ini di blog saya :)
mksih uda mau bacaa .. heheees






hari senin tanggal 15/10/2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalender