Sabtu, 02 Juni 2012

KISAH CINTA W :D

mau sedikit berbagi tentang kisah cinta w :b
di awali tentang profil w dulu yah, biar kenal, kan kalau tak kenal maka tak sayang :D
Name w ali,, w tuh anak yang kedua dari 5 bersaudara tapi kk saya uda meninggal sejak usia 1tahun jadi w sekarang jadi anak yang tertua, w punya 3 adek sekarang..
cukup yah kenalan’nyah :D kalau pgn knal lebih mah mending sms aja. J
langsung kepercinta’an aja yah
w kenal cinta dari sejak kelas 6 SD..  hee
tapi itu katanya cinta monyet,, yah pcran jg lewat surat’’ yang di titipin sama temen, kalau ketemu malu’’,, suka cemburu ga jelas gituu :D
cinta SD kita lewat aja yah.. sekarang ke tingkat SMP, SMP w pcran sama cwe yg ktika SD tapi kali ini ga pake surat tapi uda kenal hp,, setiap malam smsn dia kadang ketemu di lapanga bola di belakang rumah diaa,
kalau ga salah 2 bulan kita pacaran, gara’’ w suka sama cewe lain, yang  belum tentu suka sama w, w berusaha dptn dia di blkang cwe w.. tapi akhirnya ketahuan jg, dia minta putus, w pun akhirnya putusin dia dgn yakin bakal dpt cwe itu.. tapi trnyta cwe itu menggap w temen.. w ingt cwe w dengn penyesalan, :’( kalau ingt itu pasti sedih deh.. hik
di ujung klas 3 smp w di kenalin saudra sama tmn kelas dia, di kasih no hp’y sma sdra w.. tiap males sms n tlpnan sama dia,, teus w ngeras nyamn kemudian w ajak ketemu sambil maen w tembak dia, akhirnya kita pacaran.. horee punya pacar lagii.. :D hee
skrg beranjak ke SMA yahh..
SMA kelas 1 sampe kela 3 w tetap sama dia,, hubgn kita baik’’ aja selama 3 tahun lebih inii karna kita saling percaya,,
W pun lulus SMA, cewe w jg lulu SMP .. w uda brncna lnjut kulih, w uda niat kuliah d IAIN SMH banten, di kota serang.. sjak saat itu w pun mulai kurang perhatian sama diaa,, tapi di hati w ttp dia krna w saying banget sma dia..
cwe w pun lama’’ ga betah, malming ga pernah maen, ketemu ga pernah akhirnya dia minta putus, n w jg dengan berat n sedih putusin dia..


MASIH ADA LANJUTANNYA TEMAN
BELUM SEMPET KETIKNYA :D


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

kalender