Senin, 21 Mei 2012

KISAH HARI INI


Hedeh teman
Hari ini  21/5/2012 sial buat saya
Pirasat buruk memang sudah di rasakan dari pagii
Di mulai dri td pagi dari males buat ngapain’’ sampai di jalan mikir na yang engga’’
Akhirnya di rasakan juga akibatnya
Siang tadi pukul 12:15 saya berangkat dari rumah menuju kampus (tangerang->serang) dengan pikiran yang ga enak
Di tengah perjalan motor yang saya bawa mogok ga tau kenapa
Saya jelas panik, bingung dan juga kacau..
Motor mati, jalanan jauh dari keramaian, kebetulan tadi brgkt lewat belakang. minta bantuan sama teman itu ga mungkin.
Ga ada pilihan lagi terpaksa saya dorong beberapa kilo, uda mah malu pikiran lagi kacau di tambah bingung lengkap dah poko na..
beberapa kilo saya dorong mtor sambil nanya’’ bengkel sama’’ orang’’
ketemu jg sama abang''.. kemudian saya nnya sama dia..
saya : bang, disini bengkel dimana yah??
Si abang : ada di depan mas tapi masi lumayan jauh.
Ada 10 menit saya dorong’’ itu mtor ketemu jg bengkel yang di tunggu’’ ..
Masuk dah saya di bngkel dengan muka yang senang
Di situ saya kasi tau masalah yg di alami di motor saya
Motorpun di cek oleh bengkel
Sekitar 15 menit ketahuan masalah yang bikin motor saya mogok
Kata tukang bengkel : masalah na ada di klep
Katana sih kotor atau apalah , motor saya pun di benerinn
Dan akhirnya setelah nunggu 30 menit, motorpun kembali hidup
Sayapun sangat bersyukur dan engga lupa jg ucap alhamdulilah
Saya lanjutkan perjalan ke kampus, dengan tau kalau saya sudah telat
30 menit dari benkel nyampe g di kampus
Dosenpun sudah ada di dalam
Yah.. akhirnya saya nunggu d luar dan saya pun iseng buka netbok untuk ngilangin bete
Saya buka blog dan FB saya, tulis’’ stat tentang kejadian hari ini
Komen komenan,, lumayanlah ilangi bete
Uda bosen dengan ituu
Sya berpikir buat bikin cerita kejadian hari iniii
Syapun mulai mengetikk sambil nunggu dosen keluar
Dan ahirnya selesai
pukul 02:45 dosen keluar
sayapun masukk ke kelas..
saya pun berharap semoga hari besok lebih baik dari hari ini.. :)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

kalender